Senin, 29 Februari 2016

Balinesia



Bali- Indonesia siapa sih yang gak tau pulau ini, pulau yang namanya sudah go akhirat eh go Internasional, yang terkenal dengan pulau yang penuh dengan keindahan alam.
Namun yang menarik bagi gue untuk mengunjungi pulau ini adalah kebudayaan yang dimiliki oleh masyarakat yang ada di Bali. Kalau Cuma ketemu touris sih gue sudah biasa, kan sudah sering menjelajah dunia >>>>> di Internet nah kan Haha :D

Ke Bali ini adalah kali ketiga, namun yang pertama dan kedua gue nyaris tidak tau karena memang bukan kegiatan keliling tp hanya tugas Negara di dalam hotel saja, bukan tugas pribadi. Dan dalam hati kecil berkata untuk yang ketiga kalinya gue harus muter-muter menjamah eksotika pulau dewata.
Eksekusi aja- kali ini gue ajak nyokap karena kasihan tuh di rumah kesepian sejak ditinggal bokap dan sapa tau di bali dapat bule hahahaha nyokap gue masih tahes dan juga tidak kalah dengan ayu ting-ting atau pun cut tari ,,lihat aja tuh,,asek ,,

 

Sebenarnya sih agak rempong gitu kalo liburan sama nyokap, ya bukan rempong seperti umumnya tp rempong dengan spesifikasi suka ngabisin uang gue,,njjirrrrr
kalo belanja seperti kagak ada rem nya semua diborong and then gue dah yang disuruh bayar, nah loh kok curhat ane,#mudah2an emak gk baca ni postingan, dibaca sih gpp biar tau juga hahay,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar