Minggu, 06 Maret 2016

Hepibesde 21th



Assalamualaikum,
Kali ini adalah tentang hari mengingat kembali gue brojol yang bertepatan pada tanggal 5 Maret tahun semut 1995, mungkin kelahiranku banyak yang tidak tau, namun tetap masih tercatat sejarah dlm kehidupan manusia.
Hari Ulang Tahun/Hari brojol menurut kamus besar milik pribadi haaaaaa, bagi semua orang ini merupakan hari yang terpenting karena disana kita bisa mengetahui berapa abad kita udah hidup. Bagi sebagian orang merayakan hari brojol penting, bagi sebagian orang lg tidak begitu penting, sebagian org lagi juga sangat tidak penting, bagi sebagian orang lagi juga haram merayakan, huaaa banyak versi ya kayak Aplikasi Antivirus aja -___-

Nah bagi gue itu tidak masalah, mereka kan juga punya penglihatan pandangan sediri-sendiri, yang tak kalah penting adalah tergantung budgetnya,didalam perayaan pun kita harus waspada karena ada kegiatan sacral yang tidak boleh dilewati contohnya tiup kompor eh tiup lilin, kenapa harus waspada karenaa didalam tiup lilin kita bisa dikejutkan dengan tragedy merubah dompet menjadi bawang merah yang kalo dilihat bikin brebes mili,,huhuhuhu miris kan :V

I hope you have a wonderful day and that the year ahead is filled with much love,

21 tahun itu merupakan angka yang fantastik, karena banyak teman dan sahabat  gue yang udah move on dari kegiatan membuly yang tdk berprikebersihan,yang kadang bikin terharu mengesankan sih contohnya di ikat dipohon, disiram air selokan, tepung dan telur yang bikin emak marah-marah kalo udah nyampe rumah. Dan Alhamdulillah di hari brojol ini tidak ada tragedi yang gue sebutkan tadi, namun udah lebih berperiketuhanan dengan mengucapkan doa-doa,”Semoga kakak tambah kece, ganteng, dan cepet dapat istri, semoga cepet beli pesawat telpon etc” ya sedikit banyak seperti itu. 

Dan banyak keunikan cara yang mereka buat ngucapin exsampel Pas jam 00.24 yaitu Kak Yanuar ngucapin  doa-doa orang bijak padahal gue yang ulang taun udah tidak sadarkan diri kalo ulang tahun (haha kak yan mudah2an tidak baca) ada lagi yang membuat video lucu2 gitu ini kelompok nya anak Pramuka, ada lagi yang nyanyi in lagu milik jambrud dengan musik ala reog bisa kebayang gk, ngeditin foto gue ya meskipun main tempel dan foto gue pas jelek oh nemen pokok e hahaha, ada yang nama akun BMMnya HBD Ka madun, ada yang buat PM juga (haduh ini kelompok adik paling setia),  ada lagi yang udah mainstream yaitu dengan ngomong singkat dan padat keras aw aw ,,,HBD, HBD, DBH,BH eh ya….begonoan itulah dari teman seluruh dunia dan juga fans berat di sosmed :/  dan yg paling jarang gue dapat yaitu ini dari rekan-rekan kerja di kantor dengan kado Tupperwear oh my god, dan ucapan dari bapak Gawat Darurat alias Gawat Sudarmanto selaku Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. (sebenarnya karena orang-orang di belakang pak gawat seee yang punya ide-ide kek gituan Contohnya MC tertua dan tergokil hastag Bu Emy, Bu Bendahara terbaik sedunia maya Mak Fafa dan yang suka berbisik-bisik kepada MC bu bos Endah Maryuni) dan semua yang selalu mendukung mensupport kehidupan gue tidk bisa gue sebutin satu-satu.  

H+1 masih ada kejutan istimewa dari orang2 istimewa pula tentunya, habis bangun tidur ada yang ketok pintu dengan setengah gk sadar gue buka pintu dan disana kutemui  kue tar dengan lilinya yang udah siap gue tiup,,sebelum gue tiup itu lilin udah pinsan karena bau mulut gue yang masih beraroma segar lelaki keceh :D dan tak ketinggalan juga kado-kado yang tak kalah mengagetkan dari kue nya hehe
terharu lagi dah gue,, this is bigest gift on my b’day right now,,,love it


Mereka semua membuat gue terharu, kasih sayang mereka kepada gue yang agak ganteng ini bagitu besar,,,,semuanya I love u all,,,,gue doain semoga gue nanti sukses dan tambah ganteng biar dapat istri cantik pula, aamiin 

Terima kasih semuanya eMJe sayang kalian semua #ih kok jadi lebay gini gue, bahagia bisa berjumpa dengan orang-orang seperti anda semua, semoga kalian dalam lindungan Allah, dan kalian merasakan apa yang bisa gue rasakan pada hari ini yaitu kebahagiaan. I love u full emmmmuaach




Tidak ada komentar:

Posting Komentar