Rabu, 23 Maret 2016

Wanita Kesayangan

Hai-hai pembaca sekalian,
Selamat anda merupakan orang yang paling jarang ada bahkan sedikit sekali.

Kali ini tentang Wanita Kesayangan, siapa sih yang tidak mempunyai wanita kesayang, semua orang pasti mempunyai, ntah itu ibu, istri, mertua, guru, sahabat, saudara ataupun pacar,,icikiwir :D

Nah biar sobat tambah semangat, jadi yang gue angkat adalah Pacar atau cemewew nama kekiniaannya.

"Cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita , Dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi"

Kalo menurut gue pribadi wanita adalah manusia yang berjenis kelamin perempuan eh 0_0 #semua orang pada tau keles

Punya pacar cuek oh ya selamat anda orang beruntung,dan berhak mendapatkan kemirisan,,we o we dan sarannya lo kudu olahraga fisik dan mental untuk bisa ngadepin tuh wanita cuek -__-


Wanita cuek itu susah ditebak dan lo kudu super sabar, namun bagi sebagian orang malah mereka suka punya pacar cuek, kenapa mereka para cemewew cuek ya pertama  udah dari pabriknya,kedua dia terbiasa mandiri dan tidak memandang pacaran adalah tujuan utama.


Tak banyak orang yang bisa lolos ngadepin cewek cuek, banyak yg berguguran sobat,,,,,termasuk gue ini kali ya hampir berguguran dimedan asmara 0_0,,Kadang sampe merasa jomblo seketika saking perhatiaanya tuh cemewew gue,,,,esssehhhh tp gue tetep strong karena wanita memang butuh diperjuangkan juga.

Kalo berdasarkan analisis pribadi cewek cuek itu mempunyai keunggulan tersendiri biasnya dia cuantek,imut dan manis hehe ya kalo jelek pake gaya cuek lo gk bakalan laku-laku,,jangan berani coba-coba kwkwkwkkwwkw
Makanya diatas gue bilang kalo punya cemewew cuek itu anda beruntung,,ah suka lepas dari pembahasan dah kalo bahas cemewew cantik dan manis :D


Perkenalkan itu cemewew gue yang super cuek (moga aja gk baca tu orang), namanya Anindy Kosasih dia anak kedua dari dua bersaudara berkulit putih,berhidung imut, keturunan cina jawatimur dan yang terakhit hanya fiktif belaka :D
Kita udah menjalin hubungan pacal udah 1 tahun berlanjut udah sedikit banyak gue mulai memahaminya. Mulai dari cueknya yang berlevel 10 sampe perhatiannya yang bikin seneng menusuk hati :) aw
Orang bijak mengatakan kita harus memahami pasangan kita, that right.....!
Selama menjalin hubungan ya udah banyak praduga yang kurang baik dari teman-teman gue,,dan banyak yang mengataka kurang enak lah di denger oleh telinga gue, "dia mau pacaran sama kamu karena hanya kasihan", ada lagi yang biasa tp njojoh "Nindy itu malu pacaran sama kamu" ih waaw,,sudah cukup jangan diteruskan nanti gue baper -__-

Setelah banyak telinga mendengar gue berusaha menolak ini hati karena mereka tidk tau karatker cemewew, jd gue abaikan saja,,dan menurut blogger tetangga cewek cuek itu memiliki prinsip hidup yang sangat kuat dan benar-benar memegang teguh mau digoncang bagaimanapun prinsipnya dia akan tetap bertahan. Jadi gue harus bertahan iyeessss bertahan dalam bagaimanapun, kalo kita sayang paling tidak rasa sayang kita tidak akan dikalahkan oleh cueknya cemewewmu.

Now....gue harus lebih dewasa lagi, dan percayalah gue will always love u 
Every night i think of you before bed with the hopes of having you in my dream. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar