Senin, 29 Februari 2016

Korban Kesuksesan



Nah Korban kesuksesan berbeda dengan korban bencana ya, untuk mengetahui maksud  tulisan gue harus baca terus.
Orang bijak berkata “Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, karena kamu tidak tau pengorbanan kesuksesan yang dilakukan”. Ini kalimat panjang yang cukup mempunyai arti yang juga memanjang, bisa diartikan bahwa setiap kesuksesan memiliki perjuangan dan pengorbanan masing-masing, jd lo gk boleh ngiri kalo lo kurang sukses , karena pengorbanan lo kurang dari SMOS (Standart Minimal Orang Sukses).

Menurut pendapat gue, Kesuksesan itu sesuatu anugerah tuhan yang tidak bisa kita tentukan, hanya saja kita berusaha seperti berusaha memiliki pujaan hati pacar gue (Anindy) *eh
 
Contohnya lo sukses mebunuh nyamuk, lo sukses tidur semaleman dengan nyenyak, dan sukses yang  mainstream alias booming adalah sukses UN dan SNPTN 2016. Focus of the talk hasil dari lo sekolah mulai dari TK-SMA/SMK nantinya akan kelihatan ketika kita udah tuntas sekolah, apakah lo bakalan berguna di perguruan tinggi negeri favorit atau bekerja di tempat yang kita idamkan.
Artian sukses bagi setiap orang mempunyai pengertian yang berbeda-beda tp ini versi gue aja yang gue bahas, ini kan blog gue jdi terserah kan :D

The struggle did not betray results nah jadi ketika lo suka nyontek, suka bolos, atau kurang hormat sama tu guru, suka pacaran atau apalah-apalah kata soimah,,,lo jangan ngiri dah sama anak yang sukanya sekolah rajin, hormat sama guru, ya tentunya berbeda hasil yang akan di peroleh tentunya (tapi itu mutlak kuasa tuhan) kalo gue mah Cuma melihat sebagian besar penduduk dimuka bumi seprti itu.

Why they can be sedangkan lo hasilnya pas-pasan alias tidak sesuai harapan, saran gue lo kudu flash back dengan kejadian masa lampau, lo inget2 apa yang menjadi penghambat keinginan lo setelah lulus dari sekolah,,,,,mungkin suka mencontek, mungkin suka makan ketika pelajaran (ah gak ngefek) atau lain-lain. Tapi yang pasti posisi km yang sekarang adalah hasil pada masa lampau, so lo harus bergembira ataupun bersedih, karena tuhan pastinya akan mengetahui semua yang pernah lo lakuin.

Korbanin dari sekarang malas belajar, pacaran, membangkang kepada guru ,then etc !
So, dari sekarang yuk kita perbaiki semua mulai dari tingkah laku, hubungan kita dengan tuhan kita, dan yang  lain-lain yang menurut lo perlu perbaiki. Yang baik akan mendapatkan yang baik. It’s true

Orang sukses meraih hati Anindy Kosasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar